top of page

KISAH KITA

Writer's pictureSicika

NOSTALGIA HUMOR

Kalau mengingat tentang jaman SMA memang selalu identik dengan kekonyolan kita dengan teman baik saat kelas atau setelah pulang. Perihal bahan bercanda saat di kelas pun selalu teringat, selalu saja ada salah satu teman yang paling jago cari bahan atau bikin lawakan. Salah satu author Sicika ingin membagikan pengalaman humornya nih, salah satunya dengan konten audiovisual yang dulu author pernah alami waktu SMA dan memorable dibenak author, sebut saja kenalkan aku, Ica.


Dulu itu, Aku masih dikelas 2 SMA dimana baru satu tahun aku kenal dengan teman-teman kelasku dan mulai akrab. Kelasku terbilang kelas yang beruntung meskipun sebenarnya tidak beruntung. Kenapa begitu? Karena kelasku tidak memiliki ruang kelas sendiri sehingga kelas kami ditempatkan di laboraturium matematika. Namun, ternyata laboraturium itu memberi berkah bagi kedekatan kelas kami yang semakin akrab dan fasilitas ruangannya yang ternyata lebih luas meskipun tata letak bangku menggunakan meja panjang laboraturim. Fasilitas listrik pun terpenuhi dengan banyaknya terminal listrik tersedia disetiap meja yang notabene kami semua hampir setiap hari membawa laptop.


Setelah kegiatan pembelajaran selesai dan habis, biasanya kami habiskan untuk menggunakan laptop dan proyektor untuk menonton bersama. Kami sering membuka youtube atau menonton film yang telah didownload oleh teman-teman kelas yang punya. Suatu ketika, karena salah satu temanku tertarik dengan Institut Teknologi Bandung, ia pun mencari-cari di youtube dan menemukan konten audiovisual humor ini tanpa disengaja. Dan setelah kami menonton, memang lucu hingga tertawa sakit terlalu sering. Sampai kami mulai ketagihan mencari konten sejenis da ternyata di ITB sendiri terdapat multimedianya yang menaungi. Dari video tersebut kami lebih dekat dan lebih sering melakukan sharing minat di kelas dengan menonton film atau mendengarkan musik hingga bermain game.


Jika sobat sicika membaca ini dan mungkin pernah tidak sengaja mendengar produksi hasil dari multimedia yang ada di ITB dan rindu dengan bahan humor lama, kamu bisa menonton video berikut. Video ini menurutku memberikan kenangan yang penuh tawa dengan teman SMA, bagaimana denganmu?



5 views0 comments

Comentarios


bottom of page