top of page

KISAH KITA

Writer's pictureSicika

SALAH MASUK



Sore yang indah, perut kenyang sesudah makan, dan udara sejuk sehabis hujan. Suara obrolan dari meja meja yang ada menembus indra pendengaranku. Suasana semakin ramai, pelanggan mulai berdatangan lagi, curi curi pandang apakah ada kursi yang masih tersisa.


Aku yang saat itu sudah selesai makan siap untuk berdiri dan pergi sehingga orang yang baru datang bisa duduk. Tiba-tiba rintik hujan datang lagi, awan memilih untuk menangis lagi dan mengeluarkan beban yang ia angkat bersamaan.


Suara ikut serta menjadi sebuah music yang berabarengan dengan suara canda tawa dari pelanggan yang ada di tempat makan itu. Ku buka barang kotak dengan layar sentuh, untuk memesan kendaraan online yang selalu setia menemaniku kapanpun dan menjemputku dimanapun.


Dering terdengar dari alat kotak yang sedari tadi ku genggam. Sebentar lagi sang supir akan datang menjemput, ingin segera pulang bertemu dengan pulau kapuk dirumah. Kemudian tak lama ada panggilan masuk dari sang supir, ia bilang ia menggunakan mobil berwarna hitam.


Air masih turun membasahi bumi, dengan langkah cepat berlari kearah mobil hitam yang ku kira adalah mobil yang akan menjemputku. Namun saat ku buka, aku dihadapkan dengan 2 sosok wanita yang sedang mengobrol kemudian melihat ke arahku dengan tatapan bingung.

Sekian detik kemudian barulah aku sadar, aku salah mobil ha ha ha.

9 views0 comments

Comentarios


bottom of page